Mick Thomson


"Mick Thomson"
M
ick Thomson yang ber nama asli Mickael Gordon Thomson lahir pada tanggal 3 November 1973 dan ber umur 38 tahun.Mick Thomson adalah seorang gitaris pemimpin dan ritme untuk band Slipknot. Mick Thomson adalah anggota #7 di dalam band tersebut.
Sebelum bergabung dengan Slipknot, ia bergabung dengan band Bodypit dengan mantan anggota Slipknot Anders Colsefini, Donnie Steele dan bassist yang sekarang Paul Gray. dulu ia adalah gitaris satu-satunya di Slipknot sebelum Jim Root bergabung sebagai gitaris ritme

trivia

Dia memiliki daya tarik dengan serial killers.
Pekerjaan sebelumnya mengajar pelajaran gitar pada Toko Gitar Ye Olde. Dia tidak diajarkan sejak tahun 1999.
Sebelum Slipknot mengenakan coverall, Mick berpakaian seperti Little Bo Peep.
Banyak penggemar percaya bahwa anggota Slipknot sebelumnya Greg Welts memang Mick, hanya dengan topeng yang berbeda, tetapi ini telah terbukti tidak benar.
James sebenarnya lebih tinggi dari Mick, bertentangan dengan apa yang tampak seperti dan apa yang kebanyakan orang pikirkan. James adalah 6'6 "dan Mick adalah 6'2".
Mick Thompson baru-baru ini meninggalkan B.C. Rich dan sekali lagi menggunakan Ibanez.
Guitar Ibanez nya saat ini memiliki tujuh kata di fret inlays. Ini dilengkapi dengan EMG 60 dan 81 pickup dan pabrik disetel untuk preferensi Mick tuning drop-B. Baru tanda tangannya model untuk 2007 tidak memiliki "seven" tatahan meskipun kata "seven" menonjol pada penutup batang truss.
Sebelum meninggalkan B.C. Rich, gitar, juga tidak terlalu BENCI kata pada frets 2-5.
Mick memiliki kata tato 'seven' di lengan kirinya; - nya jumlah di Slipknot
Dia anak tertua dari ke empat. Dia memiliki dua saudara dan satu saudara perempuan.
Ia suka kucing dan memiliki dua kucing sendiri.
Dia baru-baru ini melakukan tur melakukan workshop gitar sendiri.
Dia ingin berpindah ke genre cabang lain di masa depan, seperti jazz.
Dalam Mick DVD Volominal mengatakan dia "penggemar berat masturbating.Its therapudic.Keeps the body count low."

Awalnya, Mick mengenakan topeng Jason gaya hoki, dicat warna jenis kacang hijau gelap. Hal ini terlihat pada penutup diri mereka berjudul label debut besar, "Slipknot." Tak lama setelah Mick mengenakan topeng kulit perak gelap terdiri dari bagian yang terpisah terikat dengan paku keling logam, dengan guntingan pembukaan hidung dan bilah vertikal untuk
mulutnya. Untuk Vol. 3, ia beralih ke topeng lateks dibentuk berdasarkan desain sebelumnya, dengan beberapa fitur diperbarui.



credit: http://www.slipknot-metal.com
<
>