Silverchair




Silverchair
Silverchair adalah sebuah grup band rock yang berasal dari Australia, yang dibentuk pada tahun 1992 sebagai Innocent criminal di Merewether , Newcastle dengan anggota Ben Gillies pada drum, Chris Joannou pada bass gitar dan Daniel Johns pada vokal dan gitar. Kelompok ini mendapatkan terobosan besar mereka di pertengahan 1994 ketika mereka memenangkan kompetisi demo nasional yang dilakukan oleh SBS TV Nomad acara dan ABC stasiun radio, Triple J Band ini ditandatangani oleh. Murmur , dan berhasil pada tahap-tahap batu Australia dan internasional.

Sejak 2011,silverchair telah memenangkan catatan sejumlah 21 Penghargaan Musik ARIA dari 49 nominasi. Band ini juga telah menerima enam Penghargaan APRA dengan Johns memenangkan tiga penghargaan penulisan lagu pada upacara 2008.Semua lima album studio mereka telah mencapai puncaknya di nomor-satu di ARIA Albums Chart : Frogstomp (1995), Freak show (1997), Neon Ballroom (1999), Diorama (2002) dan young modern (2007). Tiga single ini telah mencapai nomor satu di ARIA Singles Chart terkait: " tomorrow "(1994)," Freak "(1997) dan" straight lines "(2007).
mereka telah berevolusi sepanjang karir mereka, berbeda gaya pada album tertentu terus berkembang lebih ambisius selama bertahun-tahun, dari grunge pada debut mereka untuk bekerja lebih baru menampilkan pengaruh batu orkestra dan seni. Para penulisan lagu dan nyanyian dari Johns telah meningkat secara stabil sementara band ini telah mengembangkan unsur peningkatan kompleksitas. Pada tahun 2003, setelah rilis Diorama, band ini mengumumkan hiatus , dimana para anggota waktu direkam dengan proyek sisi ini Dissociatives , Aula Mess , dan Tambalane . Kaca ini berkumpul kembali di tahun 2005 Gelombang Bantuan konser, dan, pada tahun 2007, mereka memainkan seluruh tur Great Divide dengan sezaman Powderfinger . Pada bulan Mei 2011, Kaca mengumumkan hiatus. Mulai bulan itu, kelompok ini telah terjual lebih dari enam juta album.
<
>