Marylin Manson



MARILYN MANSON
B
rian Hugh Warner lahir pada tanggal 5 Januari 1969.Warner biasanya dipanggil dengan nama Marilyn Manson.Dia adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Nama ini diambil dari nama Mardan Sadomasochisme
ilyn Monroe dan Charles Manson. Dia dilahirkan di Canton, Ohio. Ayahnya menganut agama Katolik sedangkan ibunya menganut agama Episcopalian
Nama panggungnya dibentuk dari menyandingkan nama dua ikon Amerika tahun 1960-an budaya, yaitu aktris Marilyn Monroe dan dihukum pembunuhan beberapa narapidana Charles Manson sebagai penilaian pujian kritis dan, secara bersamaan, dari Amerika dan khas nya budaya .
Dalam otobiografinya The Hard Road Panjang Dari Neraka , ia rinci fetishes seksual kakeknya (termasuk kebinatangan ) berpengaruh terhadap pembentukan Marilyn Manson dan Spooky Kids.
Sebagai seorang anak, ia menghadiri ibunya Episkopal gereja, meskipun ayahnya adalah Katolik. Warner dihadiri Warisan Sekolah Kristen dari kelas pertama untuk kelas sepuluh. Dia kemudian dipindahkan ke Glenoak Canton Sekolah Tinggi dan lulus dari sana. Manson lulus SMA pada 1987, dan menjadi mahasiswa di Broward Community College pada tahun 1990. Dia bekerja menuju gelar dalam jurnalisme dan mendapatkan pengalaman di lapangan dengan menulis artikel musik untuk South Florida gaya hidup majalah, Paralel 25 . Dia akan segera bertemu beberapa musisi kepada siapa band sendiri kemudian akan dibandingkan, termasuk My Life Dengan Thrill Kill Kult , The Sempurna, dan Trent Reznor dari Nine Inch Nails .

<
>