Helloween



H
elloween dikenal sebagai penemu 'German Melodic-Speed-Metal'adalah pelopor kreatif dan salah satu band metal paling sukses dalam persatuan pribadi sejak awal mereka pada tahun 1984. Jika ada benang emas sepanjang lebih dari 25 tahun sejarah band,13 studio album, wisata utamanya yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia dan jauh lebih dari 5 juta catatan dijual, maka itu jenis khusus humor: jangan mengambil sendiri terlalu serius dan hanya tinggal pernyataan seperti: "hanya bersenang-senang dengan kotoran yang Anda lakukan." Yang memungkinkan HELLOWEEN menjadi salah satu band paling konstan dari genre, namun salah satu keberanian pada saat yang sama untuk bereksperimen lebih dari yang lain dan telah menentukan metal dengan cara canggih dan modern selama beberapa dekade. Sementara beberapa peniru agak tetap dengan pola lama yang sama, Andi Deris, Michael Weikath, Sascha Gerstner, Markus Grosskopf dan Dani Löble tidak takut mempertaruhkan sesuatu - dan memang seharusnya dihargai dengan sukses.

"7 Sinners" membuktikan semua itu sekali lagi. Ini jelas salah satu album paling cepat dan paling sulit dalam sejarah band ini, semburan dengan vitalitas, menyajikan hal baru sensasional dan masih dalam catatan terbaik tradisi HELLOWEEN. Yang sebagian mungkin disebabkan karena fleksibilitas dari berbagai penulis lagu dalam band, yang dari waktu ke waktu telah menjadi begitu homogen, bahwa 13 lagu telah membentuk persatuan sendiri di studio tetapi ada juga penjelasan yang sangat konkret. Album ini direkam sepenuhnya tanpa trek klik, yang, mengingat kecepatan ekstrim dari lagu, berbatasan 'performa tinggi musik. Terutama drummer menampilkan Löble bahwa teknik nya di tingkat kelas dunia. Setelah jam yang sangat baik dalam dirinya, bass dan drum hard lagu seperti "are you metal?", "Long Live The King" atau "who mr.madman?" untuk tempo yang memusingkan dan masih tidak terdengar tegang dan tidak steril. Band yang berani seperti teknik, telah berada di alam lebih lambat sampai saat ini.

"who mr.madman?", Yang intro sekali lagi congenially diucapkan oleh Saxon Biff Byford, adalah menarik untuk alasan lain juga. Komposisi oleh gitaris Gerstner secara efektif penerus '94s "Perfect Gentleman" dan memungkinkan protagonis melihat kembali hidupnya penuh nafsu dan apa yang tersisa dari itu 15 tahun kemudian. Yang disebut dosa berat, di antaranya nafsu adalah satu, adalah konsep keseluruhan album. "7 sinners" memainkan cahaya hati dengan simbolisme berat dari tujuh kejahatan utama. Karya seni, sekali lagi dengan desain penuh gaya oleh Martin Häusler, mencerminkan motif sama.Ini juga khusus dari HELLOWEEN: menyentuh tema gelap dan mengubahnya menjadi sesuatu yang konstruktif, berutang kepada sikap positif mereka.

Dan ini cukup sengaja. Tidak terdengar bagi telinga normal, satu lagi aspek penting dari "7 sinners" adalah tuning instrumen ke lapangan kamar 432, bukan 440. Meskipun musikologi menyetujui 440 Hz di 50ies, itu ditemukan hari ini, bahwa 432 Hz adalah frekuensi yang lebih alami untuk telinga manusia dan karena itu memancarkan efek relaksasi. Itu adalah ide band ini, untuk merekam album ini sangat keras dalam frekuensi tenang dan sedemikian rupa menentang getaran balancing sadar dengan agitasi seharusnya Speed-Metal. Jelas pendekatan yang unik, setidaknya dalam genre ini.

Suasana itu sama seperti santai di bawah atap pohon palem dari "Mi Sueno Studios", dimana rekaman berlangsung dari bulan April sampai Agustus 2010. Charlie Bauerfeind, produser lama, menjelaskan sesi untuk "7 sinners" seperti yang mungkin salah satu produksi yang paling santai dengan band. Mengabaikan climatically keadaan sulit - pemadaman listrik menghancurkan satu mixer, dua modul komputer dan setidaknya tiga mikrofon - rekaman memiliki bakat liburan.

Kontribusi tambahan datang dari sound engineer kedua yang lega sisi produksi, serta dari keyboarder Matthias Ullmer, yang - seperti pada dua album sebelumnya - memiliki sementara itu hampir menjadi anggota band saat rekaman.

Hal ini menjelaskan mengapa keyboard lebih dari sebelumnya dapat didengar di "7 sinners", menambahkan aspek lain untuk catatan. Fakta bahwa Ullmer tidak memiliki rambut panjang dan bukan merupakan kepala Logam mati-keras sementara itu adalah tidak penting untuk kwintet. HELLOWEEN hanya tidak berpikir dalam kategori ini.

Disepakati, bahwa "Orang-orang berdosa 7" seharusnya tidak hanya terdengar ramai, tetapi juga berasal nuansa hidup yang penting untuk pemilihan dan susunan lagu. Dan antisipasi melakukan smashers stadion hidup, seperti "Raise The Noise", "Di mana The Sinners Go" dan "Are you metal?", Jelas terdengar di album Kompleksitas tidak harus bertentangan disposisi ini., Baik dalam hal Lirik maupun musik "You Stupid Mankind" adalah contoh terbaik untuk fakta bahwa kritik sosial dapat disajikan dengan cara yang berlapis-lapis dan modern Andi Deris dikatakan seperti ini:. "i love metal.. Saya mendengarkan banyak musik, barang baru juga. Mengapa tidak saya harus mengembangkan penulisan lagu saya dengan suara, bahwa saya baru saja jatuh cinta dengan "cara ini sebuah lagu yang tenang telah menemukan tempatnya antara Kecepatan-Metal trek yang sulit seperti"? long live the king"dan dalam arti terbaik khas HELLOWEEN lagu seperti "If A Mountain Could Talk". "Not Yet Today", intro untuk lagu terakhir dari album, menjelaskan saat Andi dirawat seorang teman berbaring dalam keadaan koma dan harus menghadapi topik melepaskan. Untungnya, semuanya ternyata baik-baik saja - tetapi perasaan "yang sesuai dengan dunia lain" sebagai "saksi bisu" tetap hidup.

"7 sinners" dengan melodi yang biasanya kuat dan sukacita nyata dari bermain, adalah album yang lurus jangkauan mencapai dimensi yang menakjubkan, bahkan untuk HELLOWEEN: lima berpengalaman mengelola untuk mengembangkan lebih lanjut dan mematahkan batas sekali lagi, tanpa menjual 'Speed-Metal soul'. Tidak hanya orang depan berharap untuk "7 sinners Tour", yang dimulai pada bulan November dan akan membawa band di seluruh dunia sekali lagi hingga akhir 2011.
<
>